Pages

Subscribe:

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sabtu, 26 November 2011

Menjalankan Papan Skate



Sekarang bahwa Anda tahu cara untuk menjalankan papan skate, Anda mungkin ingin tahu sedikit lebih tentang bagaimana untuk berhenti pada skateboard! Ada beberapa cara untuk menghentikan Anda skateboard.

Footbreaking - Cara termudah adalah mengingatkan Anda kembali kaki dan tarik pada tanah. Butuh beberapa praktek, dan Anda harus benar-benar menghabiskan waktu beberapa fokus pada sekarang, sebelum Anda membutuhkannya, sehingga Anda dapat berhenti ketika Anda perlu! Baca Bagaimana untuk Footbreak dan petunjuk untuk membantu.

Heel Tarik - ini akan melakukan beberapa praktek, tetapi sebuah cara yang umum untuk menghentikan dengan orang-orang yang telah Skating sementara waktu. Pada dasarnya, Anda menempatkan tumit kaki Anda kembali sehingga pelekatan off dari bagian belakang Anda skateboard, dan bersandar sehingga papan depan Anda datang ke udara. Langkah Anda di bawah tumit, tetapi pastikan bahwa depan setengah dari kaki Anda masih di papan tulis. Anda harus tarik tumit pendek cara, dan Anda harus berhenti. Ini akan mengambil praktek - Anda bisa jatuh pada Anda kembali beberapa kali, dan meluncurkan menitipkan di depan Anda beberapa kali saat Anda belajar.

Power Slide - Powerslides sangat populer di Tony Hawk video game, tetapi mereka sebenarnya cukup canggih. Saya menyebut mereka karena saya menebak Anda telah memainkan permainan dan ingin melakukannya - ia terlihat cantik keren! Baik, bertahan pada suatu saat - bahkan Anda belum gotten untuk kickturns belum!

Jaminan! - Bila semua gagal lagi, hanya berbalik dari papan Anda! Jika Anda adalah bertekad berlutut saat Anda naik, ini tidak boleh ke keras. Dan jika anda melompat ke depan, Anda skateboard biasanya akan berhenti. Jangan lupa - membeli sebuah skateboard baru jauh lebih murah dan mudah mendapatkan rusak lengan, atau wajah baru!

0 komentar:

Posting Komentar